Selasa, 09 April 2013

GAY'S MARRIAGE : zero




haloooowwwwuuuu..... lama tak bersua. hah maklum beberapa bulan ini aku sibuk banget belajar *halah maklum aku kan udah kelas duabelas yang bentar lagi mo ujian ya jadilah begini, sibuk les, Try Out, dan persiapan UN dan se-familinya lah. nilai Try out ku alhamdulillah semakin kesini mngalami peningkatan, semoga UN nya lebih baik lagi dan bisa lulus dengan nilai terbaik dan memuaskan pastinya AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN......

kali ini aku buat lagi cerita yang sebenernya terinspirasi sama salah satu cerita yg pernah aku baca.
padahal cerita kemarin yang PRINCE CHARMING IS MY BROTHER belum kelar udah buat yang ini, mohon maklum aku masih belum dapet feel buat lanjutin yg kemarin. nanti klo udah dapet ide pasti aku lanjutin ko... hehe

di sini aku cuma sekedar berbagi pemikiran dan khayalan dewa #emangSukaNGeyel yang kayanya gak asik klo aku pendam di alam bawah sadarku ajah... halah so banget akunyah. hehehe
yaudah daripada basa basi gak jelas pangkal dan ujungnya...... cekidoooooot



#flashback


Enam puluh tahun yang lalu


“ maafkan aku, ini memang tidak seperti yang kita harapkan, kita tidak mungkin untuk meneruskan hubungan ini ” kata pemuda itu seraya berlutut dan menggenggam kedua tangan seorang gadis dengan erat. Sang gadis  hanya membisu, seiring butir butir airmata jatuh di kedua pipinya.


“ tapi percayalah Ana, aku... aku mencintaimu, selalu mencintaimu. Selamanya “ kata pemuda itu lagi kali ini seraya mengecup punggung tangan gadis yang bernama Ana. Pemuda itu pun berdiri dan melepas genggamannya dengan berat hati kemudian mengecup puncak kepala gadis itu sekilas. Pemuda itu pun berbalik arah sesekali airmatanya jatuh, ia pun meninggalkan gadis itu duduk sendiri di atas ayunan di tengah taman.


“ a....aku.....................................aku juga mencintaimu Ren ” kata gadis itu lemah, sedangkan pemuda itu telah melangkah jauh hingga akhirnya menghilang dari pandangan matanya. Ia pun menangis dengan kerasnya.

Tidak ada komentar: