Minggu, 30 Juni 2013

DEAR DIARY

HOLLA ..... 
PEPRE comeback ke dunia perblog'an lagi

hualah..... rasanya udah lama banget nggak ngubek2 isi blog... hoho maaf yah

kemarin vakum sementara buat fokus UJIAN NASIONAL, yang Alhamdulillah ternyata aku lulus dengan nilai yang cukup~lah memuaskan... yah dipuas2in ajjah padahal belum puas juga sih... tau kenapa ????kenapa???? kenapa???????

karena eh karena nilai aku gak semuanya bagus ada dua mata pelajaran yang nilainya gak sesuai harapan ya tapi kalo rata2 nilai sih cukuplah dipuas2sin...

terus karena keasikan berkutat dengan kegalauan UJIAN NASIONAL lalu dibuat deg2an lagi sama urusan mo masuk PERGURUAN TINGGI.... huwaaaaaaaaaa

teman2 pada sibuk yah kesana kesini, kemara kemari buat daftar...

AKU..... mana..... gak tau 

aku cuma ikutan daftar di SNMPTN yang direkomendasikan oleh sekolah... yah cuma itu

dan akhirnya sekali lagi ALHAMDU```LILLAH..... ternyata yang cuma atu2nya itu lulus..... #sujudsyukur banget aku bisa lulus.....

nah sekarang aku udah dikit lega.... ya mulai lagi deh kumat2an alay2an, fangirling~an, k-poperan hallah.... hahahahahahahaha....

ok yauddah deh segitu ajjjah.... nanti klo kebanyakan capcus nanti malah kelewat CETTAR MEMBAHANA kayak SYAHRINI gikgikgikgikgik.....

Tidak ada komentar: