Rabu, 28 November 2012

MY BIAS : SEHUN

haloowww....
aku mo ngenalin bias ku yang baru, namaya Sehun atau lengkapnya Oh Sehun. doi adalah member EXO #udaah-pada-tau-pastinya.  hehe


aku pertama kali suka pas nonton performance doi lagi dance sama BOA, saat BOA bawain lagu Only One yang kebetulan adalah salah satu lagu favorite akuh.... haha
terusss, aku penasaran dan mulai cari-cari info tentang doi plus foto-fotonya,dan aku nemu foto-fotonya yang lagi melet alias ngulurin lidah gitcu... #huaaaaa imut bangetzzzzz plus guanteeeeng tentunya... hihihihi
terussss satu lagi yang bikin aku terpesona adalah hidungnya, kenapa??? 
karena hidungnya yang besar itu menurutku #SESUATU bangeeeeetzzzzz
ibarat lagu " Hidungmu mengalihkan Duniaku" *mimisan.


nah ini dia foto-fotonya........ yang berhasil aku dapatkan dari berbagai sumber web....
















Tidak ada komentar: